Pesanan Angkat Isu PKI ? ini Kata Ustad Haikal

IN
Oleh inilahcom
Minggu 31 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ustad Haikal Hassan Baras, menanggapi soal tudingan dapat pesanan untuk sengaja memainkan isu Partai Komunis Indonesia (PKI).

Diketahui dalam beberapa waktu terakhir, Ustad Haikal kerap menyuarakan soal bahaya komunis di akun media sosialnya. Salah satunya, Ustad Haikal yang juga diketahui, sebagai juru bicara DPP Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu mengimbau rakyat untuk mewaspadai PKI gaya baru.


"Jika ada yang perintahkan saya angkat isu PKI, maka saya dan seluruh keluarga saya akan mati hina. Jika ada yang menuduh saya angkat isu PKI karena disuruh siapa pun, maka yang menuduh dan sekeluarganya akan mati hina," kicau akun Twitter @haikal_hassan, dikutip Minggu (31/5/2020).


Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ramai sebagain orang intens menyoroti soal isu PKI. Pembahasan organisasi yang sudah ditetapkan terlarang di Indonesia justru ramai dibahas pada bulan Mei. Padahal biasanya meningkat saat adanya peringatan gerakan pengkhianatan PKI di akhir bulan September 1965 atau diketahui dengan sebutan G30S/PKI.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA