TNI Sosialisasi New Normal di Merauke

IN
Oleh inilahcom
Senin 01 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan penerapan New Normal Provinsi Papua, Minggu (31/5/2020).

Sosialisasi New Normal melalui kegiatan olahraga Sepeda Balap (Road Bike) yang aman dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan bahwa dengan adanya kondisi New Normal ini, para pecinta sepeda di Merauke melakukan olahraga Road Bike, namun tetap berpedoman dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rombongan Danrem 174/ATW bergerak dari Markas Kodim 1707/Merauke menuju kawasan objek wisata pemandian alam Biras Balai Taman Nasional Wasur dengan jarak sekitar 50 Km dari pusat kota, dengan kecepatan rata rata 25 Km/jam serta saling menjaga jarak.

"Perjalanan dengan medan yang datar serta infrastruktur yang baik dan jalanan sangat lengang, dapat dilalui dengan mulus sekaligus mengobati kerinduan bersepeda karena hampir tiga bulan off," ujarnya. [ton]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA