Nyabu di Hotel, Polisi Tangkap ASN Surabaya

IN
Oleh inilahcom
Rabu 03 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya mengamankan salah seorang staf kelurahan di Surabaya bernama Pur Mei Mudjiantoro (42) lantaran mengonsumsi sabu di hotel.

Sebelum ditangkap, Pur Mei memiliki gelagat yang mencurigakan. Dia sering mangkir saat tugas cek point kesehatan di Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Saat dilakukan penyelidikan oleh petugas usai mendapatkan laporan, Pur Mei ternyata asyik mengonsumsi narkoba di hotel.

"Dari dasar laporan tersebut kita cek dan kita lakukan penggrebekan saat bapak ini (ASN) hendak memakai narkoba. Saat itu juga langsung petugas mengamankan pelaku dan melakukan tes urine. Benar pelaku positif mengonsumsi narkoba," jelas Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian.

Berdalih memiliki masalah keluarga, memaksa Mudjiantoro menjadi budak narkoba jenis sabu. Pelaku pemakai narkoba ini diamankan anggota unit Idik II Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Saat itu, Mudji usai mengonsumsi kristal haram itu di salah satu hotel kawasan Surabaya Timur. Meski sempat mengelak, tersangka akhirnya mengakui setelah salah satu anggota berpakaian preman menemukan seperangkat alat isap sabu bekas pakai. [ton]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA