Teddy PKPI : Fakir kuota gak nonton tapi framing

IN
Oleh inilahcom
Kamis 04 Juni 2020
share
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi, - (Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi, lewat akun Twitternya, mengklaim saat ini caranya berdebat dengan pengamat politik Rocky Gerung banyak ditiru orang lain ketika berdebat dengan Rocky.

"Hehehe..Semua orang sekarang gunakan cara gue ketika berdebat dengan Rocky gerung. Mereka tidak lagi mau terjebak dengan cara rocky mengalihkan tema saat terdesak. Rocky frustasi karena tidak bisa menjebak gue. Cek aja di youtube sarita-" tulis akun Twitter @TeddyGusnaidi, dikutip Kamis (4/6/2020).


Teddy mencontohkan, salah satu, tepatnya saat keduanya berdebat, Rocky mengatakan jika ada yang melakukan kesalahan, maka yang salah itu Pancasila. Lalu ia terus meyoroti apa yang disampaikan, tetapi Rocky berusaha mengalihkan apa yang ia soroti.

"Gue kejar, jadi jika ada yg melanggar aturan, maka aturannya yg salah. Dia gelagapan dan lari kemana2 untuk mengaburkan hal ini. Makanya buzzer turun untuk menutupi kebodohannya," tulis dia.

Teddy menekankan, penting menyampaikan hal tersebut guna merespon framing kebohongan. Karena hingga detik ini para "pemuja" Rocky Gerung dianggap masih terus memframing untuk.menutupi kelemahan Rocky.

"Gue pikir ini perlu diluruskan, karena para fakir kuota gak nonton tapi ikut memframing. Apa setakut itu Rocky sama gue," kicaunya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA