Sembuh dari Covid-19, Dokter Bedah Terapi 777

IH
Oleh Indra Hendriana
Jumat 05 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Saat ini, jumlah pasien Covid-19 masih menyisakan kekhawatiran. Meski pasien sembuh makin banyak, namun wabah tetap wabah. Apalagi, vaksin Covid-19 belum ditemukan. ini.

Jadi, tidak salah apabila para medis semakin gencar terus mencari metode alternatif yang diyakini bisa melengkapi atau mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Dan, sejumlah dokter secara khusus berencana membedah metode terapi 777-Healing Deep Relaxation yang diduga bisa mencegah penyakit dan membantu percepatan pemulihan pasien Covid-19, dalam program 'Sehat dan Sembuhlah' di JAKTV, Minggu (14/6/2020), pukul 19.00-20.00 WIB.

Terapi relaksasi yang dikembangkan Power of powerless ini, diyakini bisa membantu penyembuhan dari dalam, dengan cara mengeluarkan hormon endorphin yang efektif membuat pikiran menjadi tenang dan hati menjadi damai.

"Ketika seseorang bahagia, tubuh otomatis akan memproduksi hormon interferon-protein yang berfungsi melawan berbagai virus dan meningkatkan imunitas tubuh," kata Dr Andreas FK, CMPp., penemu terapi 777-Healing Deep Relaxation sekaligus owner Klinik Power of powerless di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Andreas, hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. Sementara itu, dr Fajar Subroto, SpA(K) yang pernah terpapar Covid-19, mengatakan, terapi relaksasi dengan metode Power of powerless (kekuatan dari ketidakberdayaan) telah membantu dirinya untuk sembuh paripurna dari virus korona. "Tubuh kita bisa memproduksi hormon endorphin yang sangat membantu penyembuhan, bukan hanya dari virus korona, tapi juga penyakit-penyakit lainnya," ujar Fajar.

Ikut tampil dalam acara tersebut dr Boyke dan dr Lula Kamal yang akan berperan sebagai host. Dalam acara tersebut, juga akan dipraktikkan langkah-langkah penyembuhan dengan terapi relaksasi ini. Metode ini diharapkan bisa menjadi jawaban, khususnya bagi pasien Covid-19, agar kesembuhan yang diharapkan bisa paripurna. [ipe]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA