Kendarai Honda CBR, Pelajar Tewas Ditabrak Truk

IN
Oleh inilahcom
Minggu 07 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pelajar. Sahrul Nizam (16), asal Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, tergeletak di tengah jalan Jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 6-7, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Sabtu (6/6/2020) malam.

Remaja yang berjalan dengan naik sepeda motor Honda CBR tersebut tewas dengan kondisi luka parah diduga akibat menjadi korban tabrak lari di jalan nasional tersebut. Korban tewas langsung dievakuasi dari TKP dan kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban untuk menjalani visum dan menunggu pihak keluarga.

Data yang dihimpun, kejadian kecelakaan yang menewaskan pelajar itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda CBR dengan nopol S 4513 IG, dari arah Jenu menuju Kota Tuban.

"Korban pengendara motor itu berjalan dari barat ke timur. Kemudian ditabrak dari belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya," kata Iptu Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Minggu (7/6/2020)

Setelah ditabrak dari belakang, korban bersama dengan sepeda motornya langsung tersungkur jatuh di jalan penghujung nasional tersebut. Sehingga korban kemudian juga terlindas ban dari kendaraan truk yang kabur itu di jalan yang kondisinya sepi itu.

"Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP. Sedang untuk kendaraan truk yang telah menabrak korban itu langsung pergi meninggalkan lokasi," ungkapnya.

Sementara itu, petugas Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi atas kejadian kecelakaan maut yang pelakunya melarikan diri tersebut. Adapun sepeda motor korban yang juga mengalami rusak parah itu juga langsung evakuasi dari lokasi kecelakaan tersebut. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA