Usai Kenal Lewat Aplikasi, Gay Begal Sesama Gay

IN
Oleh inilahcom
Senin 08 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - TH diketahui memiliki penyimpangan seksual alias gay nekad membegal berinisial teman prianya AR yang juga seorang gay di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Bermula dari TH berkenalan dengan korban AR melalui aplikasi MiChat. Lalu janjian bertemu pada sebuah hotel di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

"Memang pelaku salah satunya mengalami penyimpangan seksual sesama jenis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (8/6/2020).

Kemudian,TH tiba-tiba membatalkan pertemuan di hotel secara sepihak lantaran merasa tidak cocok. Lalu keduanya berkeliling menggunakan sepeda motor di sekitar lokasi. TH yang memang sudah merencanakan melakukan aksi pencurian meminta bantuan pada dua rekannya yaitu ZA dan FS alias Ojan untuk membuntutinya.

"ZA dan O menyetop kendaraan yang dikemudikan AR di daerah Menteng. Disitu, kedua rekannya memberikan celurit kepada TH dan kemudian dikalungkan celurit ke korban. Korban sempat melawan hingga luka di ibu jari tapi kalah. Sepeda motor dan handphone dibawa lari," tutupnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA