Soal Gugatan Perdata, Ini Respon Ust Yusuf Mansur

IN
Oleh inilahcom
Senin 08 Juni 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur menanggapi dengan santai gugatan perdata yang layangkan 5 orang investor terkait investasi Condotel Moya Vidi (CMV, Yogyakarta) dan pembangunan hotel Siti (Tangerang, Banten ), dalam kurun 2013-2014.

Gugatan 5 investor, yaitu Fajar Haidar Rafly, Sumiyati, Sri Hartati, Sri Wahyuni, dan Isnarijah Purnami tersebut saat ini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Kelimanya menunjuk Asfa Davy Bya sebagai kuasa hukum.

"Pokoknya intinya saya enggak lari, saya ada, tidak ke mana-mana. Saya aktif di media sosial, saya tetap ada di TV. Rasanya kalau nipu gitu, ya sudahlah minta didoain kalau memang iya semoga Allah ampunin, gitu aja dah," kata Yusuf Mansur saat dikonfirmasi awak media, baru-baru ini.

Yusuf Mansur menilai masalah hukum yang dialaminya sebagai musibah. Ia pun berusaha tabah menghadapi ujian tersebut.

"Saya tetap percaya niat baik yang menggugat itu bahwa mereka menginginkan saya membayar hak-hak mereka dan insyaallah mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," ujarnya.

Sebelumnya menggugat secara perdata di PN Tangerang, pengacara Asfa Davy Bya mengaku sudah tiga kali melayangkan somasi. Akan tetapi somasi itu tidak ditanggapi oleh pihak Yusuf Mansur.

Bahkan, pihak Yusuf Mansur mengancam akan melaporkan balik pihak kuasa hukuminvestorke polisi karena telah mencemarkan nama baik Yusuf Mansur.
Oleh sebab itu, menurut Asfa Davy Bya, jika mau berdamai, tentunya ketika dilayangkan somasi.

"Tetapi itu tidak dilakukan oleh pihak Yusuf Mansur," kata Asfa Davy Bya, dikonfirmasi terpisah. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA