Pramono Edhie Wibowo Wafat

SBY: Selamat Jalan Adikku, Istirahat Dengan Tenang

IN
Oleh inilahcom
Minggu 14 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan duka mendalam atas berpulangnya mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Pramono Edhie Wibowo.

Adik ipar SBY itu meninggal dunia pada Sabtu (13/6/2020) di Rumah Sakit Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat karena serangan jantung."Saya pribadi dan keluarga tentu sangat berduka di tahun-tahun yang berat setelah tahun lalu saya ditinggal oleh almarhumah istri tercinta, setelah itu ibunda saya sendiri dan sekarang adik kandung ibu Ani," kata SBY dalam video yang dirilis Staf Pribadinya, Ossy Dermawan, Minggu (14/6/2020).

SBY mengatakan, saat ini bangsa Indonesia kehilangan salah satu sosok prajurit terbaik yang berjuang untuk merah putih."Saya tahu dia adalah prajurit sejati, prajurit profesional, tegak lurus untuk bangsa dan negaranya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, SBY juga mendoakan agar almarhum Pramono Edhie bisa tenang di sisi yang Maha Kuasa. "Selamat jalan adikku, istirahatlah dengan tenang di sisi Allah SWT," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA