Ragunan Mulai Dibuka, Ada Batasan Usia

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 20 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan mulai dibuka kembali untuk pengunjung, hari ini dari pukul 08.00 WIB. Meski demikian pada fase pertama di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi tetap diterapkan protokol kesehatan.

Bagi yang hendak berkunjung ke Ragunan, meski melakukan pendaftaran secara daring terlebih dahulu melalui link yang tertera di instagram resmi @Ragunanzoo atau klik link bit.ly/PesantiketTMR.


"Mulai tanggal 20 Juni, Ragunan kembali dibuka tetapi dibatasi untuk 1.000 orang per hari, khusus hanya untuk warga ber KTP DKI Jakarta, warga di luar DKI belum kita buka," Kepala Unit Operasional Taman Margasatwa Ragunan Widodo, Sabtu (20/6/2020).

Sementara bagi anak-anak usia di bawah 9 tahun, ibu hamil dan lansia berusia di atas 60 tahun tidak dibolehkan masuk ke Ragunan.

Pengujung harus menggunakan dan membawa masker serta hand sanitizer sendiri, suhu tubuh tidak boleh lebih dari 37,5 derajat celcius, serta tidak sedang batuk dan flu.

"Selama berkunjung, pengunjung tidak boleh bergerombol lebih dari lima orang pada satu titik, diimbau untuk menjaga jarak fisik, tetap menggunakan masker selama di dalam Ragunan," tuturnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA