Jambret Nekat Beraksi Ditengah Pandemi Covid19

IN
Oleh inilahcom
Senin 22 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Di tengah pandemi Covid-19, jambret masih berkeliaran. Kasminah, warga Jalan Ngingas Selatan Baru, kalungnya seberat 16 gram, ditarik paksa jambret saat berada di depan warungnya.

Korban yang mencoba menggandoli motor jenis Honda Beat milik pelaku, terseret hingga sekujur tubuhnya luka parah.

Peristiwa kejahatan jalanan itu bermula saat dua pelaku berpura-pura membeli minuman di warung korban. Tak lama pelaku pergi, lalu kembali lagi memanggil korban. "Pelaku berpura-pura mencari tukang pijet di sekitar lokasi. Waktu itu, ibu saya tidak curiga sama sekali," kata Adi, anak korban, Minggu (21/6/2020).

Korban kemudian keluar dari warung dan bermaksud menunjukin rumah tukang pijet yang kebetulan tidak jauh dari warung korban. Saat menunjukkan arah tukang pijet, pelaku yang masih duduk di atas motornya yang mesin masih hidup langsung menarik kalung korban.

Sadar kalungnya ditarik, spontan korban langsung berusaha menarik motor pelaku sambil berteriak maling. Bahkan saat itu, korban sampai terseret motor pelaku hingga beberapa puluh meter.

Korban pun tak kuat bertahan menahan rasa sakit saat terseret dan melepas motor pelaku. Pelaku berhasil kabur melarikan diri. Saat kejadian, kondisinya sepi sekali. "Ibu mengalami luka memar dan lecet mulai dari bahu sampai ujung kaki," tambahnya mengungkapkan.

Aksi pelaku sempat terekam CCTV rumah warga sekitar. Sayang plat nomor motor pelaku tak dapat dikenali. Namun korban tidak melapor atas kejadian itu karena tidak memiliki petunjuk yang lebih terkait pelaku. "Waktu itu juga panik untuk ngerawat kondisi ibu, dan saat ini agak trauma," jelasnya.[BeritaJatim].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA