Polisi Amankan 25 Orang Kelompok John Kei

IN
Oleh inilahcom
Senin 22 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tim Gabungan Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Tangerang Kota pada Minggu (21/6/2020) malam menangkap John Kei dan 24 anak buahnya di Komplek Titian Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa 28 bilah tombak, 24 bilah senjata tajam, dua buah ketapel panah, tiga buah anak panah, dua buah stik bisbol, 17 telepon seluler dan satu unit dekorder hikvision.

Proses penangkapan terbilang cukup dramatis, polisi disebut sudah mulai berdatangan di lokasi sejak Maghrib. Bahkan sempat terjadi rentetan bunyi senjata yang dilepaskan polisi.

Penangkapan terhadap kelompok John Kei terkait dengan perusakan rumah di Cipondoh Tangerang dan penganiayaan yang menewaskan Yustus Corwing Key (46) di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebelumnya, tim gabungan Polda Metro Jaya memburu pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pria bernama Yustus Corwing Key (46) di sekitar Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Yustus sempat melarikan diri saat dihadang lima pemuda tersebut, namun tak dapat menghindar sehingga penganiayaan dengan senjata tajam tak dapat dielakkan.

Lima pemuda tak dikenal menghadang dan menganiaya Yustus menggunakan senjata tajam jenis parang. Namun saat dilarikan ke rumah sakit, korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA