Ferdinand : Jokowi tampaknya tak butuh bantuanmu

IN
Oleh inilahcom
Selasa 23 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaen berujar tampaknya pemerintahan Presiden Joko Widodo, tidak membutuhkan bantuan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia Ustad Tengku Zulkarnain.

Pasalnya, Ferdinand mengklaim, dalam pemerintahan sudah banyak diisi oleh orang-orang cerdas yang selalu siap bekerja keras guna memajukan republik ini.

"Maaf Zul, Pak @jokowi tampaknya tak butuh bantuanmu krn disana banyak bekerja org2 yg cerdas yang cinta bangsanya, orang2 yang gigih untuk majukan negerinya. Disana tak butuh sosok yang hanya bs bicara, disana hanya perlu orang2 yg mampu kerja," tulis akun Twitter @FerdinandHaean3, dukutip Selasa (23/6/2020).

Ini disampaikan Ferdinand, menyusul pernyataan Ustad Tengku Zulkarnain mengungkapkan alasan dirinya tidak mendukung Presiden Joko Widodo, saat menjadi narasumber dalam kanal YouTube Refly Harun, diunggah Senin (22/6/2020).

Ustad Tengku mengaku tidak cocok dengan Jokowi karena dilatarbelakangi oleh PDIP. Ia menekankan, akan mendukung pemerintah kalau Maruf Amin yang maju menjadi presiden. Dia juga mengaku hanya memberi dukungannya separuh kepada pemerintah.


"Tapi ada Jokowi di situ ya separuh-separuh. Kalau Jokowi wafat Kiai Maruf jadi presiden, baru saya banyak membantu. Tapi kalau salah tetap kritik," ujar Ustad Tengku.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA