Kelompok Jhon Kei Pakai 1 Senpi, Bunyi 7 Tembakan

IN
Oleh inilahcom
Selasa 23 Juni 2020
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Aparat Polda Metro Jaya menduga hanya ada satu senjata api yang digunakan anak buah John Refra Kei alias John Kei saat penyerangan ke kediaman Agrapinus Rumatora alias Nus Kei.

"Senpinya satu, satu pada saat dilakukan penembakan di luar dari Perumahan Green Lake pada saat itu ya, yang sempat 7 kali ditembakan pada saat itu dan ini menurut saksi yang kita periksa sebanyak 20 saksi kita lakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (23/6/2020).

Meski demikian, diduga tiga anak buah John Kei yang hingga kini masih buron mengantongi senpi lain. Polisi belum bisa menduga jenis senpi apa yang digunakan anak buah John Kei saat mengumbar tembakan sebanyak 7 kali tersebut.

"belum kita dapat senjatanya jadi kita belum tahu," tutupnya.

Diketahui, Polisi menggerebek kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020. Sebanyak 25 orang diamankan. Penggerebekan ini terkait aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA