AHY Ternyata Sudah Temui Jokowi Usai Kongres PD

IN
Oleh inilahcom
Jumat 26 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan pertemuannya dengan Presiden Jokowi usai terpilih menjadi Ketua Umum partai tersebut menggantikan sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya juga menyampaikan tadi bahwa minggu lalu, saya sudah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor dan juga Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kediaman beliau, di mana ketika itu saya melaporkan hasil kongres dan juga kepengurusan DPP Partai Demokrat yang sudah disahkan," kata AHY di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan AHY ke DPP Golkar untuk membicarakan kerjasama partainya dengan partai beringin terkait Pilkada 9 Desember 2020.

Pertemuan dengan para pimpinan partai politik akan terus dilakukan AHY usai bertemu dengan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.

"Dan itu menjadi pertemuan kick off bagi saya untuk melakukan silaturahmi dan juga komunikasi politik dengan tokoh-tokoh lainnya, termasuk pada malam hari ini adalah Partai Golkar," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kerjasama Pilkada 2020, Golkar dan Demokrat sepakat mendukung 33 pasangan calon kepala daerah. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA