4 Polisi Dianugerahi Bintang Bhayangkara Nararya

IN
Oleh inilahcom
Rabu 01 Juli 2020
share
Presiden RI Joko Widodo

INILAHCOM, Jakarta - Tepat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020, empat personel Polri mendapatkan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya dianugerahkan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Keempat personel tersebut di antaranya, Brigen Reza Arief Dewanto (Danpasgegana Korbrimob Polri), Kombes Indarto (Analis Kebijakan Madya Bidang Pidkor Bareskrim Polri), AKP Elik Setyawati (Kaurbinopsnal Polres Metro Bekasi Kota), dan Aipda Entis Sutardi (Bintara Yanum Denma Korbrimob Polri).

Pemberian tanda kehormatan ini kepada anggota Polri yang berjasa besar melalui keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan melampaui panggilan kewajibannya. Tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 61/TK/2020.

"Jajaran Polri harus terus mereformasi diri secara total, selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern. Ubah semua kelemahan menjadi sebuah kekuatan," kata Jokowi.

Presiden Jokowi mengingatkan Polri untuk selalu siap dan terus berintegritas karena akan menghadapi tantangan yang semakin berat dan semakin kompleks.

"Mulai dari kejahatan konvensional kejahatan lintas negara kejahatan berimplikasi kontijensi sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA