Tingkat Kepuasaan Tinggi, Kapolri Tetap Minta Maaf

MY
Oleh Muhammad Yusuf Agam
Rabu 01 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis mengaku cukup bangga dengan capain Polri di tahun 2019 ini, bahkan tingkat kepuasaan publik terhadap Polri yakni 82 persen.

Meski tingkat kepuasaan tinggi, Idham mengaku masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Di moment HUT Bhayangkara ke-74, Idham meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

"Saya sekali lagi atas nama institusi Polri tentu saya juga harus meminta maaf, memohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila sampai saat ini ekspetasi masyarakat terhadap Polri belum maksimal," ucap Kapolri Jenderal Idham Azis, Rabu (1/7/2020).

Mantan Kabareskrim Polri ini mengatakan seluruh anggota Polri akan memberikan kepada negara yang terbaik. Idham memastikan 460 ribu anggota Polri bekerja keras.

"Tapi kami, di dada kami semua yang ada adalah bagaimana kita memberikan pengabdian yang terbaik kepada nusa dan bangsa," ujarnya.

Terakhir, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada media dan masyarakat Indonesia pada umumnya yang telah mendukung penuh Polri untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Secara pribadi saya ucapkan terima kasih selama ini kepada rekan-rekan media, kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan support dan dukungan sehingga Polri bisa melakukan pengabdian yang terbaik sampai saat ini," katanya. [ton]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA