Bupati Kutai Timur Dibawa ke KPK

IN
Oleh inilahcom
Jumat 03 Juli 2020
share
Bupati Kutai Timur Ismunandar

INILAHCOM, Jakarta - Ismunandar, Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur, terjaring operasi tangkap tangan di Jakarta, Kamis (2/7/2020) malam. Saat ini Ismunandar sudah dibawa ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Yang (diamankan) di Jakarta iya (telah dibawa ke Gedung KPK)," ujar Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Nawawi mengatakan Ismunandar terjaring operasi tangkap tangan (OTT) bersama sang istri beserta seorang Kepala Bappeda di sebuah hotel di Jakarta.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melancarkan serangkaian penangkapan alias Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis (2/7/2020) malam jelang dinihari.

Hasilnya, sejumlah pihak diamankan termasuk salah satunya kepala daerah di Kalimantan."KPK melakukan tangkap tangan terhadap beberapa orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi. Salah satunya adalah kepala daerah kabupaten di Kaltim," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Jumat dini hari. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA