Dapur Dijadikan Wanita ini Berbuat Terlarang

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 04 Juli 2020
share
Zahratun,usai ditangkap Satresnarkoba Polres Sumenep

INILAHCOM, Sumenep - Seroang wanita bernama Zahratun, ditangkap Polisi. Wanita berusia 30 tahun itu diketahui sebagai warga Desa Bringin, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Penangkapan terhadap Zahratun berawal dari informasi masyarakat, yang mencurigai aktifitas tersangka di dapurnya.

Anggota Satresnarkoba Polres Sumenep kemudian melakukan penyelidikan secara intensif kegiatan tersangka. Lalu melakukan penggerebekan disertai penangkapan.

"Tersangka ditangkap di rumahnya saat hendak melakukan transaksi sabu. Di rumahnya didapati 5 poket sabu," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (03/07/2020).

Barang bukti berupa sabu itu ditemukan sebanyak 1 poket di atas kompor dan 3 poket sabu di lantai dapur. Kemudian juga ditemukan 1 poket sabu di kamar tersangka.

Lima poket sabu yang ditemukan di rumah tersangka itu masing-masing dengan berat kotor 1,40 gram, 1,00 gram, 0,36 gram, 0,32 gram, 0,26 gram. Berat keseluruhan 3,34 gram.

Selain itu, juga ditemukan uang tunai Rp 300.000 diduga hasil menjual sabu, kemudian timbangan elektrik dan seperangkat alat hisap sabu.

"Setelah ditunjukkan, tersangka mengakui bahwa sabu dan uang tunai itu miliknya. Kemudian tersangka berikut barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," terang Widiarti.

Tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA