Kasus Corona di NTT Bertambah Kini Sudah Ratusan

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 04 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Kupang - Bertambah dua kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dengan demikian diketahui positif terinveksi virus corona menjadi 121 orang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Nusa Tenggara Timur mencacat ada penambahan dua pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 sehingga jumlah yang terkonfirmasi positif menjadi 121 orang.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Dominikus Minggu Mere mengatakan penambahan dua kasus positif baru ini satu orang dari Kota Kupang merupakan pelaku perjalanan dari Bali. Satu lainya di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Pulau Sumba berasal dari kluster Solo, Jawa Tengah.

"Dengan ada penambahan dua pasien positif COVID-19 itu maka terjadi penambahan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di NTT dengan jumlah saat ini mencapai 121 orang," kata dia Sabtu (4/7/2020).


Sementara itu, tiga orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Secara keseluruhan jumlah pasien Covid-19 di NTT sembuh mencapai 92 orang meninggal dunia satu orang. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA