Berbuat Terlarang Ada Bukti di Kamar Wanita ini

IN
Oleh inilahcom
Senin 06 Juli 2020
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Sumenep - Seorang wanita bernama Zainatun (45), warga Desa Gaddu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep dibekuk Polisi. Ia ditangkap bersama seorang lainnya bernama Juni (23).

"Dua tersangka ini ditangkap saat akan mengisi BBM sepeda motornya di sebuah pom mini di Desa Ketawang Karay, Ganding," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (04/07/2020).

Berawal dari informasi masyarakat mencurigai gerak-gerik Zainatun dan Juni. Diduga keduanya kerap bertransaksi dan mengkonsumsi sabu.

Anggota Polsek Ganding melakukan penyelidikan. Ada informasi tersangka akan bertransaksi sabu dan membawa sabu di sepeda motornya, polisi pun langsung melakukan penghadangan.

Saat tersangka hendak mengisi BBM di pom mini tepatnya di Dusun Naga Desa Ketawang Karay, polisi melakukan penggeledahan. Ternyata ditemukan satu poket sabu di bawah sadel jok sepeda motor Honda Revo dengan plat nomer M 4013.

"Polsek Ganding kemudian melakukan pengembangan dengan pemeriksaan ke rumah tersangka. Disana ditemukan lagi barang bukti di kamar depan berupa satu poket sabu," ungkap Widiarti.[beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA