SGR Berbagi Dengan Masyarakat Desa Pinenek

IN
Oleh inilahcom
Rabu 08 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe, tanpa lelah mengelilingi semua desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), guna dirinya sebagai wakil rakyat membantu warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe yang diusung Partai NasDem ini, pada Selasa 7 Juli 2020, mendatangi Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak warga menerima bantuan dari SGR berupa masker, bahan pokok dan bantuan lainnya.

Selain berterima kasih atas bantuan kebutuhan sehari hari yang diberikan, warga juga mendoakan SGR dan Ibundanya Vonnie Panambunan yang akan maju dalam Pilkada 2020 mendafang

"Kami sebagai masyarakat Desa Pinenek sangat berterima kasih kepada ibu SGR yang sudah melihat dan membantu kami warga yang ada di sini. Kiranya Tuhan selalu memberkati ibu SGR dan aminkan ibu akan menjadi Bupati Minut. Kami aminkan juga ibu VAP akan menjadi Gubernur Sulut," ungkap salah satu warga Desa Pinenek, Stenly Sigar.

Selanjutnya SGR akan melanjutkan pemberian bantuan ke sejumlah desa-desa lainnya di Minut.

"Desa yang belum dapat bantuan di Kecamatan Liktim, nantinya akan saya kunjungi. Bantuan ini kiranya bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," tandasnya. [rok]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA