Si Jago Merah Beraksi, Wanita 70 Tahun Tewas

IN
Oleh inilahcom
Jumat 10 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Makassar - Rumah di Kecamatan Rappocini, Makassar, dilalap si jago merah. Pemilik rumah, Daeng Nia, wanita berusia 70 tahun tewas di lokasi kejadian.

"Korban tewas ditemukan di bagian belakang rumah dengan kondisi tertutup tumpukan kayu. Diduga korban terjebak asap hingga tidak mampu menyelamatkan diri," ujar Kepala Bidang Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Makassar Hasanuddin, Kamis (9/7/2020).

Diketahui lokasi yang terbakar berada di Jalan Beringin Timur, Kelurahan Kassi-kassi. Hasanuddin mengatakan rumah yang terbakar berbentuk rumah panggung dengan material mudah terbakar.

Dugaan sementara, sumber api berasal dari tungku kayu bakar saat korban sedang memasak. Selain itu, ada dugaan korsleting instalasi listrik di rumah korban.

"Laporan yang kami terima pukul 19.00 Wita, empat unit dari Posko Timur dan satu unit dari Mako Damkar tiba sekitar 19.07 Wita. Api dikuasai sekitar 15 menit kemudian setelah tim yang berjumlah 16 personel melakukan pemadaman," jelas Hasanuddin.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel untuk kepentingan identifikasi. Tim Labfor Polri dibantu anggota Polsek Rappocini diterjunkan untuk menyelidiki penyebab kebakaran. [tar]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA