Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Pinggir Tol JOR

HC
Oleh Happy CH Karundeng
Jumat 10 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Yodi Prabowo (26), yang belakangan diketahui bekerja sebagai editor video di Metro TV ditemukan tidak bernyawa di pinggir Tol JOR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Barat pada Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan, awalnya seorang saksi bernama Arifin ketua RT 08/01 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan mendapatkan laporan dari warga ada sepeda motor Honda Beat Waran Putih B 6750 WHC ter parkir di warung bensin keadaan mesin sudah dingin.

"Korban saat itu sudah tidak ada di motornya. Kemudian saksi melaporkan ke kami untuk mengamankan motor itu agar tidak dicuri," tegas dia Jumat (10/7/2020).

Dua bari kemudian, lanjut Budi, warga sekitar memdapatkan laporan dari 3 anak kecil yang sedang bermain layangan melihat ada sosok lelaki meninggal di Tol JOR. Warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Pesanggrahan untuk ditindak lanjuti.

"Posisinya berada di samping tembok tol," ucap dia.

Sebagai informasi, Yodi diketahu bekerja sebagai editor di Metro TV. Kini polisi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perjara (TKP) untuk memastikan kematian korban. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA