Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Tepi Tol JOR

Polisi Sebut Ada Luka Tusuk di Tubuh Yodi

HC
Oleh Happy CH Karundeng
Jumat 10 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, dalam penyelidikan sementara terkait jenazah editir Metro TV Yodi Prabowo, polisi menemukan luka tusuk pada jasad editor Metro TV, Yodi Prabowo. Meski begitu, dia tak merincikan jumlah tusukan tersebut.

"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban," ucap saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/7/2020)

Karena ada luka tusukan, ada dugaan korban dibunuh. Namun, untuk memastikannya polisi masih menunggu hasil autopsi jasad di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Hingga saat ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut, termasuk keluarga korban.

"Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan saksi, sudah tiga hari (tak ada kabar)," katanya.

Untuk diketahui, ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.
"(Lokasi temuan) di samping tembok tol," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang menemukan sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA