Jubir PA 212 Soal Dikaitkan Kasus Kebocoran Data

IN
Oleh inilahcom
Minggu 12 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Haikal Hassan Baras angkat bicara soal namanya yang ikut terseret dalam kasus kebocoran data pribadi pegiat media sosial Denny Siregar.

"Nama saya ada dlm kupasan yg dibuat @xdigeeembok ttg kebocoran data. Dan saya DM ybs karena enaknya tabayun, ngobrol, dialog, terbuka, ketawa2," tulis akun Twitter @haikal_hassan, dikutip Minggu (12/7/2020).


Untuk kasus adanya transferan ke pemilik akun @opposite6891 yang belakangan disebut-sebut bernama Wahyu Budi Laksono alias Irsan A Rauf. Pria yang juga biasa disapa Babe Haikal ini, menyampaikan ia membantu untuk kebutuhan primer bukan untuk aksi kejahatan.

"Dan ybs bukan org yg ada dlm daftar yg dikeluarkan polisi utk dicari. Kalau ada data itu, mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan," tulis Haikal.

Sebelumnya, sebuah akun media sosial @xdigeeembok mengungkapkan soal adanya transfer uang dari juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Haikal Hassan Baras ke pemilik akun @opposite6891. Adapun akun ini yang memviralkan kebocoran data Denny Siregar.

Akun @xdigeeembok menyebut nama pemilik akun @opposite6891 adalah Wahyu Budi Laksono alias Irsan A Rauf.

"Ada temuan menarik neh? Apa hubungan Babe @haikal_hassan dgn Wahyu Budi Laksono aka Irsan A Rauf aka @opposite6891. Mau tau gak neh?#GrudukOpposite6890," tulis akun @xdigeeembok, Jumat (9/7/2020).

"Dear Babe @haikal_hassan plis email yang dipakai di HP bapak tolong diganti. Kalo bisa nomor sama HP bapak diganti sekalian. Coba HP diganti iPhone 11 Pro Max warna hijau. Gara-gara bapak ceroboh ayyy bisa ngintip bapak pernah transfer ke Wahyu Budi Laksono
#GrudukOpposite6890," ungkap @xdigeeembok.

@xdigeeembok mengungkapkan, uang yang ditransfer Haikal Hassan Baras kee Wahyu Budi Laksono sebesar Rp5 juta.

"Beh @haikal_hassan jgn biasain capture pernah transfer Rp 5 Juta ke Wahyu Budi Laksono di Bank **A. Gak usah dicapture trus tanpa sengaja kesimpan ke Google Foto. Nah ayyy jadinya bisa ngintip. Ayyy skill-nya cuma segitu. Gak ada orang dalem di Bank," tulis @xdigeeembok.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA