Tahanan Narkoba Menikah di Kantor Polisi

IN
Oleh inilahcom
Minggu 12 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Seorang tahanan kasus narkoba berinisial S (23) menikah dengan mempelai wanitanya berinisial MA (20) di Mapolres Bintan, Kepulauan Riau yang dipimpin oleh pejabat dari Kantor Urusan Agama (KUA) Teluk Bintan Mulyadi.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan bahwa akad nikah di Polres Bintan sesuai dengan permintaan dari tersangka yang telah mengajukan permohonan atas hak-haknya.

Pihaknya pun memfasilitasi keinginan mereka untuk menikah yang akhirnya digelar di ruang Satuan Reserese Narkoba Polres Bintan.

"Usai melangsungkan pernikahan, S mengaku lega dan tidak menyangka menikah dalam kondisi sebagai seorang tahanan," ujar Bambang.

Setelah prosesi ijab qabul disertai dengan doa dan wejangan dari penghulu, kedua mempelai langsung menunjukkan buku nikahnya dan menyalami keluargana masing-masing yang hadir.

Bahkan sebagian besar aparat kepolisian pun turut menyaksikan pernikahan tersebut. "Saya tetap harus bersyukur karena diberi kesempatan untuk menikah dengan istri saya tercinta MA," ucap S. [ton]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA