Denny Siregar: bagi mereka urusannya jadi besar

IN
Oleh inilahcom
Senin 13 Juli 2020
share
Pegiat media sosial Denny Siregar - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar, berujar ada yang sengaja ingin merusak nama baiknya dengan menunggangi kasus.

Tujuannya, agar Denny dibenci dan tidak dapat mengajukan gugatan apapun.

"Melawan gajah harus dgn cara gajah. Bukan dengan cara semut.. Ada upaya merusak nama gua dgn menunggangi kasus, supaya gua dibenci dan tidak mengajukan gugatan apapun. Percayalah, ini bukan cuman masalah kulit menguliti. Ini main catur ma Karpov. Dan gua hrs jd Kasparov," tulis akun Twitter @Dennysiregar7, dikutip Minggu (12/7/2020).

Jadi, ini lanjut Denny Siregar, sebenarnya bukan masalah Provider saja, tetapi akan digulirkan supaya RUU Perlindungan Data bisa disahkan.

"Makanya bagi mereka urusannya jadi besar. Kasus gua akan jadi pintu masuk kesana," tulis dia.

Perlu diketahui bahwa, pascakasus mengambil data aktivis media sosial Denny Zulfikar Siregar tanpa izin di database Telkomsel diungkap kepolisian.
Beredar kabar PT Telkomsel digugat karena dinilai lalai menjaga privasi pelanggan. Para penggugat menggunakan kasus kebocoran data pribadi Denny Siregar sebagai pintu masuk untuk menyampaikan Class Action melawan Telkomsel.

Sementara itu Muannas Alaidid, Pengacara Denny Siregar menegaskan itu bukan dari pihak kliennya. Mengingat sejauh ini belum mengajukan gugatan perdata resmi ke pengadilan meski Telkomsel sudah mengakui di internalnya terjadi pelanggaran atas kebocoran data Denny Siregar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA