Ini Update Soal CCTV Dekat TKP Penemuan Jasad Yodi

IN
Oleh inilahcom
Selasa 14 Juli 2020
share
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus

INILAHCOM, Jakarta - Polisi masih terus berupaya membongkar kasus kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo. Rekaman CCTV di sekitar lokasi ditemukannya jasad Yodi, di Kawasan pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan diperiksa Polisi.

"Sejauh ini sudah dua CCTV kita amankan di dekat lokasi, yakni di lokasi dan di perusahaan dekat situ sepintas memang agak buram. Satu agak gelap saat dibuka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (14/7/2020).

Meski dua gambar CCTV yang diamankan polisi itu gambarnya buram, namun kini masih didalami penyidik dan Inafis.

"Tim gabungan Krimum Polda Metro, Polres Jaksel, dan Polsek Pesanggrahan saat ini sedang menelusuri kembali lokasi kejadian, apakah masih ada CCTV atau temuan lain yang bisa kita ambil untuk dijadikan petunjuk," terangnya.

Dia menambahkan, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 23 saksi. Diperkirakan jumlah saksi yang bakal diperiksa bertambah sesuai perkembangan kasus ini.

"Dari keterangan yang di warung, memang korban sering kesitu, pemilik warung kenal korban, makanya masih didalami lagi," tutup dia.


Jasad Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA