Eva Nekat Layani Threesome Demi Ongkos ke Kampung

IN
Oleh inilahcom
Selasa 14 Juli 2020
share
 

INILAH.COM, Surabaya Dengan dalih tak punya cukup uang untuk pulang ke kampung halaman, Eva Yusnita Lubis menerima permintaan dari pria hidung belang untuk berhubungan seksual secara threesome.

Perempuan 24 tahun ini bersama temannya, Imas Sariyantin yang tinggal di Bali datang ke Surabaya setelah mendapatkan pesanan tamu untuk berhubungan intim.

Hal itu tertuang dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya. Dalam dakwaan, Terdakwa Eva Yusnita Lubis diancam pidana dalam Pasal 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang (TPPO) atau Pasal 296 KUHPidana yang berbunyi barang siapa yang mata pencahariannya atau kebiasaannya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak lima belas ribu rupiah.

Sementara dalam persidangan yang digelar secara tertutup di ruang sidang Garuda Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (14/7/2020), mengagendakan keterangan saksi Bimo Sakti selaku tamu yang memboking terdakwa.

"Tadi saksi dari Bimo tapi yang bersangkutan tidak datang, karena berada di luar kota. Jadi keteranganya tadi dibacakan oleh jaksa," kata M. Fadli Rachmad selaku penasehat hukum terdakwa saat dikonfirmasi usai persidangan.

Untuk diketahui, Eva nekat menjual diri hanya gara-gara butuh uang untuk pulang kampung. Ia menerima kencan threesome dengan seseorang di Surabaya.

Setibanya di Surabaya, Eva dan Imas Sariyantin melayani hubungan seksual tamunya di hotel sekitar di Jalan Walikota Mustajab. Tamu bernama Bimo Sakti membayarnya Rp 1,5 juta. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA