Wasekjen Demokrat : Semoga tak pakai uang negara

IN
Oleh inilahcom
Rabu 15 Juli 2020
share
Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengomentari sejumlah artis datang ke Istana Negara untuk memenuhi undangan Presiden Jokowi, Selasa (14/7/2020).

Jansen mengklaim mengetahui adanya hal di atas dari unggahan foto yang ramai di media sosial.

"Lihat sepintas barusan di instagram banyak artis lagi pajang foto di Istana ya.. Lagi ada acara apa ya? Lagi ada acara makan makan kah? Lanjutlah kalau begitu. Semoga tidak pakai uang negara," tulis akun Twitter @jansen_jsp, dikutip Rabu (15/7/2020).

Menurut Jansen, alangkah lebih baiknya Presiden Jokowi mengundang para tenaga kesehatan. Lantaran, selama pandemi Covid-19 melanda republik ini, mereka banyak berkorban mulai dari tenaga bahkan nyawa.

"Kalau tenaga kesehatan yg diundang, rela kita uang negara dipakai menjamu dan melayani mereka. Krn selama Covid ini memang mereka korban tenaga bahkan nyawanya. Dan Perpu Corona itu kita sahkan salah satunya memang utk mereka ini. Tp kalau artis, cukup zoom ajalah," tulis dia.

Seperti diketahui Presiden Jokowi, mengundang sejumlah artis Tanah Air ke Istana Merdeka, Selasa, 14 Juli 2020. Pertemuan tertutup itu membahas berbagai hal, salah satu di antaranya dikabarkan mengenai sosialisasi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA