Said Didu Pertanyakan ini ke Menkeu Sri Mulyani

IN
Oleh inilahcom
Rabu 15 Juli 2020
share
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu mempertanyakan rencana Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melakukan moratorium mahasiswa PKN STAN pada tahun 2020.

Apakah, lanjut dia, hal itu berkaitan dengan isu radikalisme yang dihembuskan oleh sejumlah pihak beberapa waktu terakhir ?


"Apakah keputusan Ibu Menkeu melakuan penutupan sementara kampus STAN berkaitan dg pernyataan bbrp pejabat ttg Radikalisme?," tulis akun Twitter @msaid_didu, dikutip Kamis (15/7/2020).

"Bila demikian apakah keputusan pejabat publik dapat dipertanggungjawabkan berdasar tuduhan yang belum tentu benar?," tulis dia lagi.


Diketahui, Kementerian Keuangan di melakukan moratorium atau penghentian sementara rekrutmen pegawai melalui jalur CPNS. Kemenkeu juga bakal melakukan moratorium mahasiswa PKN STAN pada tahun 2020. Moratorium rekrutmen mahasiswa STAN juga bisa diberlakukan pada tahun berikutnya.

Mengingat Kemenkeu tahun ini sedang dalam rencana strategis nasional 2020-2024 bakal diterapkan kebijakan minus growth mengenai jumlah pegawainya.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA