Muannas Alaidid : jahat framingnya

IN
Oleh inilahcom
Rabu 15 Juli 2020
share
Muannas Alaidid - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Muannas Alaidid, pengacara pegiat media sosial, Denny Siregar, mengatakan ada yang sengaja ingin membelokkan isu kasus kliennya seolah-olah untuk keuntungan materi.

Hal ini disampaikan menyusul, beredar kabar Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) disebut-sebut digugat secara class action dengan nilai fantastis Rp15 triliun terkait dengan kebocoran data pribadi, Denny Siregar.

"Isunya mau dibelokkan seolah kebocoran data soal duit, Gugat catut nama DS pilih angka bombastis 15 T. Yg gugat masih satu afiliasi ternyata dr serikat pekerja di BUMN, Jahat bener framingnya," tulis akun Twitter @muannas_alaidid, dikutip Rabu (15/7/2020).

Sebelumnya, beredar kabar PT Telkomsel akan digugat karena dinilai lalai menjaga privasi pelanggan. Para penggugat yang tergabung dalam Tim Advokasi Pelanggan Telkomsel, menggunakan kasus kebocoran data pribadi Denny Siregar sebagai pintu masuk untuk menyampaikan Class Action melawan Telkomsel.


Sementara itu Muannas Alaidid, menegaskan itu bukan dari pihak kliennya. Mengingat sejauh ini belum mengajukan gugatan perdata resmi ke pengadilan, meski Telkomsel sudah mengakui di internalnya terjadi pelanggaran atas kebocoran data Denny Siregar.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA