Ribuan Paket Sembako Dibagikan ke KBM Jakarta Raya

IN
Oleh inilahcom
Rabu 15 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Keluarga Besar Maumere (KBM) Jakarta Raya yang terdampak Covid-19 atau virus corona kembali mendapat bantuan sosial berupa ribuan paket sembako. Berisi beras, minyak goreng dan masih banyak jenis bahan makanan lainnya.

Bantuan tersebut diberikan oleh Bank BCA, lalu secara saimbolis diberikan oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil NTT I Melchias Markus Mekeng, kepada para koordinator guna disebarkan kepada seluruh anggota KBM Jakarta Raya.


Ketua KBM Jakarta Raya, Petrus Selestinus menyampaikan terimakasih kepada Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil NTT I Melchias Markus Mekeng, karena berulangkali menunjukkan rasa kepeduliannya membantu meringankan beban anggota KBM Jakarta Raya.

"Pak Melki masih terus menerus memperhatikan KBM, hari ini kita distribusikan bantuan untuk yang kedua kalinya. Mudah-mudahan Pak Melki kedepan dengan jaringan yang dimiliki bisa terus melakukan terobosan-terobosan yang terbaik guna membantu KBM Jakarta Raya di tengah pandemi Covid-19," kata Petrus, di Sekretariat KBM Jaya, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Sementara itu, Melchias Mekeng, berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban Keluarga Besar Maumere di tengah pandemi Covid-19.

Politisi Golkar itu juga menginformasikan, jika saat ini pemerintah sedang memiliki program pemulihan ekonomi nasional melalui UMKM. Untuk itu dia mendorong KBM Jakarta Raya ikut mamfaatkan momentum itu guna menciptakan embrio UMKM.

"Jadi programnya ada diberikan anggaran dari pemerintah 30 triliun harus mereka salurkan. Mana tahu masyarakat Maumere yang ada di Jakarta ini bisa mengambil bagian dari ini untuk berpartisipasi meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita yang turun sekarang ini," tuturnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA