Tambah 4 Saksi Ini Update Kasus Pembunuhan Yodi

WN
Oleh Willi Nafie
Rabu 15 Juli 2020
share
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, sudah sebanyak 27 orang saksi diperiksa penyidik terkait kasus pembunuhan karyawan Metro TV, Yodi Prabowo.

"Total sudah ada 27 orabg saksi yang sudah diperiksa, kemarin kan ada 23 saksi, jadi ada tambahan 4 saksi. Namun, jumlah ini kemungkinan akan bertambah mengingat akan ada dua saksi lagi yang rencananya akan diperiksa juga," kata Yusri, Rabu (15/7/2020).

Adapun saksi-saksi tersebut di antaranya dari orang terdekat korban, orang yang ada di sekitar tempat kejadian perkara, orang sekantor korban, dan kekasih korban.

"Kita juga sudah mengamankan dua CCTV sudah dibuka tapi agak gelap sehingga sedang diteliti Labfor untuk dibuat terang sehingga kira-kira nanti bisa kelihatan gak nih," tutupnya.

Sebelumnya, jasad Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA