Razia Satpol PP Pengunjung Karoake Kocar-kacir

IN
Oleh inilahcom
Rabu 15 Juli 2020
share
Salah satu pemandu lagu diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Sidoarjo - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Petugas Satpol PP Kabupaten Sidoarjo menggelar razia di sebuah tempat karaoke terselubung di Tulangan Sidoarjo. Kedatangan petugas membuat pengunjung lari kocar-kacir.


Pada kesempatan ini diamankan pemandu lagu dan ratusan miras berbagai merk dari tempat karaoke terselubung yang bangunan tampak dari luar mirip gudang tersebut.


"Razia dan penggerebekan ini berawal info masyarakat setempat yang resah di tengah pandemi Covid-19. Ada gudang yang disulap menjadi tempat karaoke. Kita ketahui bersama tempat karaoke selama masa pandemi virus corona belum boleh dibuka," ujar Kepala Satpol PP Sidoarjo, Widiyantoro Basuki, Rabu (15/7/2020).


Kepada petugas pemilik karaoke terselubung ini, mengaku baru beroperasi selama 1 bulan. Untuk membuat roomnya pemilik membuat sekat semi permanen tanpa peredam suara.

Widiantoro menambahkan sesuai Perbub bagi pelanggar KTP ditahan selama 14 hari. Pemilik gudang yang berkedok tempat karaoke dijadwalkan akan dijerat Pasal Tipiring. "Pemilik akan kami sidang Tipiring pekan depan," tegasnya. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA