Komentar Denny Siregar Soal Demo Hari ini

IN
Oleh inilahcom
Kamis 16 Juli 2020
share
Pegiat media sosial, Denny Siregar

INILAHCOM, Jakarta - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari soal massa aksi yang kembali berdemo menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2020).

Adapun aksi massa tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI ini sudah yang kedua kali menuntut agar DPR mencabut RUU HIP dari prolegnas dan pengusutan inisiator RUU.

ANAK NKRI ini gabungan dari 174 organisasi masyarakat. Tiga di antaranya, Persaudaraan Alumni (PA) 212, Front Pembela Islam (FPI), dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF).

"Kembali ada anak2 dalam demo hari ini, padahal Ketua demonya sudah berjanji tidak melibatkan anak2. Harusnya @DivHumas_Polri sdh bisa menangkap ketuanya, krn melanggar UU perlindungan anak. Kalau ngga, ntar mrk ngeles lagi bilang itu anak2 bukan demo, tapi mengaji," tulis akun Twitter @Dennysiregar7, dikutip Kamis (16/7/2020).

Denny menilai, apapun tema yang diusung oleh massa aksi tersebut, biasanya berujung pada desakan agar turunkan Presiden Joko Widodo.

"Tiap demo - apapun temanya - ujung2nya turunkan @jokowi. Tolong perbaiki dulu giginya," tulis dia lagi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA