Pillada Tangsel

Diusung Karena Keponakan Prabowo, Ini Kata Saras

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menanggapi isu dirinya mendapat diistimewakan untuk maju ke Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

"Ya tentunya anggapan seperti itu pasti ada, tetapi tentunya saya maju karena dukungan dari struktur dan juga dari masyarakat yang itu juga disambut baik oleh Pak Prabowo," kata Rahayu kepada wartawan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

Putri dari Hasyim Djodjohadisumo itu mengaku tidak ambil pusing dengan anggapan tersebut. Dia mengklaim akan mebuktikan kemampuannya dengan program.

"Apapun anggapan dari masyarakat, saya akan maju bersama Pak Muhammad. Hanya bisa dibuktikan nanti kalau memang masyarakat memberikan kepercayaan, amanah kepada kami berdua, untuk bisa mengembangkan dan hanya bisa kami buktikan dengan program-program yang akan kami ajukan," ujarnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad-Saras sebagai bakal calon Walikota di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA