Wasekjen MUI Singgung Ciri Negara Bakal Ambruk

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Juli 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain menyinggung soal ciri-ciri negara bakal ambruk adalah ketika para pejabatnya diisi oleh para penjilat yang rakus dan bebal.

Hal tersebut disampaikan olehnya lewat akun Twitter resminya, @ustadtengkuzul.

"Ciri ciri negara bakal ambruk adalah ketika para pejabatnya diisi oleh para penjilat yg rakus dan bebal. Sementara orang orang baik dan jujur disingkirkan karena tidak bisa diajak kompromi dengan keserakahan.(Tengku Zulkarnain)," tulis Ustad Tengku Zulkarnain, dikutip Selasa (21//7/2020).


Kicauan tersebut ditanggapi oleh Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, menekankan bersyukur pemerintah sekarang ini diisi oleh orang-orang yang kapabilitas kapasitasnya baik dan dedikasinya untuk bangsa ini pun tergolong baik.

Justru, lanjut Ferdinand, justru yang tidak memiliki kapasitas yang baik lah yang kerap nyinyir dan berkoar-koar di ruang publik.


"Alhamdulillah, negara kita ciri2nya ngga seperti itu ya pak Ustaz. Bersyukur kita pemerintah sekarang diisi oleh orang2 yang kapabilitas kapasitasnya baik dan dedikasinya untuk bangsa ini baik. Dan org2 yang tak punya kapasitas kerja tp rajin koar2 ga benar, nyinyir ada diluar," kicau
akun Twitter @FerdinandHaean3.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA