Pemilik dan Pembantu Korban Kebakaran Ruko

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sudah terungkap soal identitas seorang pria dan wanita yang dikabarkan tewas dalam peristiwa kebakaran rumah toko (ruko) di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (21/7/2020).


Peristiwa kebakaran terjadi di Ruko Toho, Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara. Sebanyak dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, korban tewas merupakan pemilik rumah dan asisten rumah tangganya.

"Pak Sandi (63) dan Bu Darsih (45) pembantu rumah tangganya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (21/7/2020).

Sebelumnya, seorang pria dan wanita dikabarkan tewas dalam peristiwa kebakaran rumah toko (ruko) di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (21/7/2020).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.48 WIB tepatnya di Komplek Ruko Toho Blok B Nomor 5 Keluraham Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Belum diketahui penyebab secara pasti dari kebakaran tersebut. Jasad kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit guna autopsi. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA