Terkuak Sidik Jari di Pisau Dalam Kasus Yodi

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Terungkap sidik jari pada sebilah pisau dekat jasad editor Metro TV, Yodi Prabowo. Namun, bukan sidik jari pelaku, melainkan sidik jari korban sendiri.

"Sementara ini kita temukan itu sidik jari korban," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus Selasa (21/7/2020).

Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri. Meski demikian, Polisi masih menyelidiki misteri dibalik kasus pembunuhan tersebut.

"Inilah pisau dilakukan pemeriksaan untuk pengecekan DNA dan sidik jari yang ada. Hasil sementara dari labfor mengenai pisau, sidik jari dan DNA yang ada dengan berbgai cara sementara ini sidik jari ditemukan itu sidik jari korban dan DNA korban sendiri. Tapi ini hasil sementara dan didalami tim labfor," katanya.

Lebih lanjut Yusri menyebut pisau yang diduga membuat Yodi tewas ditemukan di bawah jasadnya. Berdasar keterangan saksi, jasad korban saat ditemukan terlungkup dengan pisau yang berada dibawahnya.

"Pada saat itu kondisi korban menurut keterangan saksi di awal dalam terkelungkup dibawahnya ada pisau saat itu," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA