Pemotor Bundir di Jembatan Sembayat

Polisi Temukan Jenazah Mengapung di Bengawan Solo

IN
Oleh inilahcom
Minggu 26 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Gresik - Tim gabungan Satpolair Polres Gresik dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik akhirnya menemukan jasad pengendara motor yang melompat diatas Jembatan Sembayat.

Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi mengapung di Sungai Bengawan Solo.

"Tim gabungan sudah mengevakuasi korban," ujar Kepala BPBD Gresik, Tarso Sagito, Sabtu (25/07/2020).

Sewaktu ditemukan, jasad pria tersebut mengapung di tengah sungai. Terlihat punggung pria tersebut berwarna putih pucat.

Pria tersebut kondisinya kaku, kedua tangannya seperti membentuk gerakan seperti sedang memeluk, dan masih mengenakan pakaian lengkap. Sarung dan pakaian lengan panjang milik korban juga masih dikenakan.

Jasad pria tersebut langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah berwarna kuning. Kemudian dibawa menuju posko pencarian yang berada di Dusun Ngaren, Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah, Gresik.

Petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap turut mengevakuasi korban ke dalam mobil ambulance yang menunggu di posko.

Tidak sedikit warga yang melihat, mereka menonton dari dekat seperti apa kondisi jasad pria yang melompat dari atas Jembatan Sembayat pada Jumat kemarin (24/7).

"Usai korban, siang ini operasi pencarian resmi dihentikan dan kembali ke Posko Ops SAR," ungkap Tarso.

Seperti diberitakan, ini merupakan hari kedua pencarian pengendara motor yang melompat dari Jembatan Sembayat. Setelah kejadian tim gabungan, melakukan penyisiran ke Sungai Bengawan Solo dari posko hingga dibawah Jembatan Sembayat, sejak pukul 07:00 Wib. Siang hari pukul 12.30 WIB jasad korban berhasil ditemukan. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA