Pinjaman Rp12,5 T, Pemprov DKI Bakal Tuntaskan ini

IN
Oleh inilahcom
Senin 27 Juli 2020
share
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria berujar, dana pinjaman dari Pemerintah Pusat sebesar Rp12,5 triliun bakal digunakan untuk mengerjakan program prioritas. Seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

"Anggaran ini akan digunakan untuk program-program prioritas DKI Jakarta yang tertunda karena APBD kita yang berkurang dari Rp87 triliun menjadi Rp47 triliun," kata Riza, Senin (27/7/2020).

Riza melanjutkan, pengendalian banjir di ibu kota pun ikut menjadi program prioritas di tahun 2020-2021 yang akan dituntaskan terkait adanya dana pinjaman ini. Salah satunya, menuntaskan sodetan Ciliwung mulai dari penanganan Ciliwung, Waduk Situ Embung, drainase vertikal biopori dan penanganan pengadaan pompa banjir.


"Pak Gubernur memastikan bahwa program program yang menjadi prioritas di tahun 2020-2021 bisa terus dapat dilaksanakan sesuai dengan kemampuan kami dengan APBD yang ada.Jadi program-program yang sudah direncanakan itu akan kami lanjutkan," tutupnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA