Polri Salurkan Sembako Untuk Purnawirawan TNI AU

IN
Oleh inilahcom
Selasa 28 Juli 2020
share
(Foto : Istimewa)

INILAHCOM, Bekasi - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polri menggelar kegiatan kemanusiaan berupa bakti sosial. Kali ini, Polri membagikan bantuan sosial untuk purnawirawan/warakawuri TNI AU di Bumi Dirgantara Permai Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/7/2020).

Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf S.I.K,.M.HUM mengatakan sebanyak 800 Paket Sembako disalurkan untuk para purnawirawan dan warakawuri TNI AU. Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu para pensiunan TNI AU ini meringankan beban perekonomian.

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74. Ini kita melaksanakan terus sudah satu bulan ini dengan sasaran yang berbeda beda. Untuk hari ini sasaran kita purnawirawan TNI AU," ucap Brigjen Pol Yusuf.

Yusuf menyampaikan bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap purnawirawan TNI AU. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Adapun bantuan paket sembako diantaranya gula, teh, minyak, kecap, susu dan lain sebagainya.

"Sebagai wujud kepedulian kita kepada purnawirawan. Semoga dapat meringankan beban purnawirawan dan warakawuri TNI AU," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsma TNI A. Gustaf Brugman, M.Si mewakili pimpinan TNI AU mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako dari Polri. Bantuan ini dinilai sangat membantu para pensiunan TNI AU.

"Kita terima kasih sekali kepada Polri atas bantuannya. Ini semakin mempererat silaturahmi kita antara TNI dan Polri," tuturnya.

Rencananya, bantuan sembako ini juga akan disalurkan untuk Purnawirawan dan Warakawuri TNI AD, TNI AL dan Polri dalam beberapa hari ke depan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA