Gandeng The Baldys, Lemonilo Brand Makanan Sehat

IN
Oleh inilahcom
Selasa 28 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bak pepatah banyak jalan cara menuju Roma, Lemonilo sebagai brand makanan sehat di Indonesia, menunjuk Keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador.

Sebagai healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia, Lemonilo merupakan startup yang dibentuk tiga anak muda Indonesia, yakni Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Saat ini, produk unggulan Lemonilo adalah mie instan. Dalam launching The Baldy sebagai Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo yang digelar secara online, Jakarta, Selasa (28/7/2020),

Shinta mengungkapkan, keluarga The Baldys merupakan representasi keluarga hebat Indonesia, serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo. Bahwa, pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

"Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal," papar Shinta.

Kata dia, Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, terus berinovasi dalam menghadirkan produk makanan sehat dan alami, guna memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. "Harapan kami, Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia manjalankan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau," ungkapnya.

Dijelaskan, Mie Instan Lemonilo yang menjadi andalan, terbuat dari bahan alami dan higienis. Tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo merupakan solusi pertama yang menghadirkan pilihan lebih sehat untuk keluarga Indonesia," paparnya

Sejatinya, kata Shinta, Lemonilo telah menghasilkan sedikitnya 40 varian produk sehat lainnya. Mulai dari mie instan, bumbu masak hingga hand sanitizer. "Kami ingin menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100 persen bahan berbahaya," tuturnya.

Sedangkan terkait Keluarga The Baldys yang merupakan pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola Be3 beserta tiga putra-putri yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona.

Kebetulan, keluarga ini punya bakat khusus di bidang tarik suara. Pada 2017, The Baldys terjun ke dunia hiburan. Setahun kemudian menggelar konser bertajuk Konser Dongeng Naura 2. Sekaligus meluncurkan single pertama berjudul Dunia Kita Penuh Cinta.

Kehadiran keluarga The Baldys ini, tentu saja bakal disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya yang suka lagu, namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan dalam kesehariannya.

Kolaborasi Lemonilo dengan The Baldys ini, akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

"Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo, sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo," papar Baldy Mulia Putra, mewakili The Baldys.
.
"Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga," imbuhnya. [ipe]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA