Pengunjung dan Tenant Mal Wajib Protokol Kesehatan

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 01 Agustus 2020
share
 

INILAH.COM - Di tengah pandemi COVID-19 yang masih berkepanjangan, perusahaan developer Agung Sedayu Grup nekat meresmikan mall terbarunya, Green Sedayu Mall (GSM), di kawasan strategis wilayah Komplek Palem Sari, Jakarta Barat.

Selain mall, developer yang berdiri sejak tahun 1971 itu juga meresmikan 2 Tower Apartment,dan Hotel Hilton Garden Inn.

Mengingat pembukaan pusat perbelanjaan ini masih di masa pandemi, pihak pengelola pun mewajibkan protokol kesehatan dengan ketat bagi pengunjung dan juga tenant. Saat ini, 24/7 The Garden Grille Restaurant dengan masakan lokal dan internasional, serta pusatkebugaran dan kolam renang sudah siap menerima pengunjung. Sedangkan hotel segera dibuka pada bulan Desember 2020.

Selain itu, GSM juga didukung oleh lebih dari 60 tenant terbaik. Antara lain, Farmers Market, XXI, Foodalicious, Fish Village, Kidz Station, Sport Station, Mr. DIY, Starbucks, Burger King, Yoshinoya, imperial Kitchen, Holycow Holygyu, Racha, Gokana, Solaria, Koi, Thai Street Donburi Ichiya, Wee Nam Kee, Hygge Guardian, Mimiso dan banyak lagi yang lainnya.

Dalam upaya mendukung protokol new normal di masa pandemi, Green Sedayu Mall juga mewajibkan pengunjung dan tenant, untuk melakukan pengukuran temperature tubuh sebelum memasuki area Mall. Mengenakan masker selama berada di dalam mall, dan selalu menjaga jarak. Juga pemakaian hand sanitizer, serta membawa kantong belanja sendiri.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA