Mau Buang Hajat Malah Temukan Mayat

IN
Oleh inilahcom
Jumat 07 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Kediri - Masyarakat Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri geger. Penyebabnya, ada sesosok mayat yang ditemukan di Sungai Brantas.

Mayat ditemukan oleh Suwik (60) warga setempat saat buang hajat di sungai. Mayat dalam posisi tengkurap tersangkut batu.

Belakangan diketahui jenazah tersebut bernama Suparmi (60) warga Jalan Mulawarman 015 Kelurahan Mangga Baru Kecamatan Balikpapan Timur Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kapolsek Purwoasri AKP Ponco Seputro mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan Olah TKP. Korban dalam kondisi telah mengeluarkan aroma tidak sedap. Sehingga diyakini telah meninggal dunia sejak beberapa hari terakhir.

"Kami menemukan identitas milik korban, satu dompet warna hijau, uang tunai jumlah Rp 446.500," ujar AKP Ponco kepada wartawan. Dari olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda bekas kekerasa di tubuh jenazah. Namun untuk memastikan, jenazah dikirim ke rumah sakit, guna dilakukan autopsi. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA