Gempar Pria ini Nekad Terjun ke Dalam Sumur Musala

IN
Oleh inilahcom
Jumat 07 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jombang - Warga Dusun Sumberpacing, Desa Sumbersari, Kecamatan Megaluh, gempar, Jumat (7/8/2020). Seorang warga bernama Samirin (56) nekat melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sumur Musala Baitul Rochim.

Warga yang mengetahui peristiwa itu berusaha memberikan pertolongan. Namun saat korban dinaikkan dari dasar sumur, Samirin sudah tak bernyawa. "Kejadian ini murni bunuh diri. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kapolsek Megaluh AKP Darmaji.

Darmaji menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, selama ini Samirin mengalami depresi (gangguan kejiwaan). Sejak Jumat pagi dirinya mengutarakan niatnya untuk bunuh diri. Oleh sebab itu, keluarganya berusaha menjaga Samirin agar tidak melakukan perbuatan nekat tersebut.


Nah, ketika penjagaan lengah, Samirin langsung menerobos. Dia lari keluar rumah, yakni ke arah utara. Saksi mata bernama Bari berusaha menghadang, tapi gagal. Selanjutnya, Bari mengejar Samirin. Korban menunju summur yang ada di Musala Baitul Rochim. Tanpa menoleh, Samirin langsung terjun ke sumur tersebut. Dalam sekejab, tubuh pria tersebut ditelan air sumur.

"Warga berusaha menolong, namun saat dievakuasi dari dasar sumur, korban sudah meninggal. Kita sudah membuat visum. Tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Jasad korban kemudian dimakamkan," pungkas Darmaji. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA