Anji Bakal Diperiksa Senin 10 Agustus 2020

IN
Oleh inilahcom
Jumat 07 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Anji bakal diperiksa Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin (10/8/2020).

"Rencana hari ini akan kita layangkan surat panggilan untuk saudara pemilik dari akun 'dunia MANJI' atau inisial A yang biasa dipanggil. Itu rencananya kita akan memanggil hari Senin dilakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (7/8/2020).

Adapun hal tersebut, menysul adanya laporan yang dilayangkan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid mengenai kasus video wawancara Anji dan Profesor Hadi Pranoto.

"Yang terlapor di sini kan adanya penyebaran dari akun YouTube 'dunia MANJI' yang berisi wawancara yang bersangkutan terhadap HP (Hadi Pranoto)," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid melaporkan kasus video wawancara Anji dan Profesor Hadi Pranoto ke Polda Metro Jaya, Senin (3/8/2020).

"Pertama ada dugaan berita bohong yang disampaikan oleh si narsum (Hadi Pranoto) ini pas interview kemudian disebarkan. Penyebaran itu dilarang menurut undang-undang ITE ada di pasal 28 makanya kita laporkan ada pasal 14, 15," kata Muannas Alaidid. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA