Yunarto Wijaya: kesan diobral penghargaannya?

IN
Oleh inilahcom
Selasa 11 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya alias Toto berujar tak ada aturan yang dilanggar dalam pemberian bintang Mahaputra kepada dua politisi Fadli Zon dan Fahri Hamzah adalah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Namun ada kesan lain dibalik rencana pemberian penghargaan tersebut.

Diketahui, Presiden Joko Widodo bakal memberikan bintang tanda jasa kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Keputusan itu disampaikan oleh Menko Polhukam Mahfud MD. Melalui akun Twitter-nya, Mahfud mengatakan pemberian tanda jasa itu dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI.


"Memang gak ada peraturan yang dilanggar sih, cuma kok ya ada kesan diobral ya penghargaannya? Buat yg merasa rezim ini zalim juga kok gak malu ya terima penghargaannya? Tapi... Ah sudahlah," tulis akun Twitter @yunartowijaya, dikutip Selasa (11/8/2020).

Cuitan Yunarto Wijaya alias Toto ramai dikomentari netizien. Berikut komentar-komentarnya;

@ardiituardot : menjadikan penghargaan ini buah simalakama buat simpatisan pemerintah dan oposisi. mau diterima tapi dari pemerintah yang dikritik...tidak diterima ini sebuah prestasi.apakah ini strategi melunakkan lawan dengan pelan.ah sudahlah...cukup dinikmati pertunjukan ini

@Bagasta8 : Baca cuitan prof mahfud, kalo gak salah begitu dpt jabatan menteri atau setingkat menteri dan tdk terkena status hukum selama dlm masa jabatan/sesudahnya... maka penghargaan sdh dlm genggaman Wajah meringis Apakah ibu @susipudjiastuti juga akan menerima?
Wajah berpikir

@SenaDipa : Susah emang mau diterima dgn nalar tp yah mari kita lihat saja kelanjutanya meskipun hrs dgn hati yg menggondok


BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA